Silaturahmi Nasional IKAHI dalam Rangka Peringatan HUT Ke-69 IKAHI Tahun 2022
Pada tanggal 22 Maret 2022, Pengurus cabang IKAHI Magetan telah melaksanakan Silaturahmi Nasional IKAHI dalam rangka Peringatan HUT IKAHI ke-69 yang dilakukan secara daring, melalui Zoom. Kegiatan ini mengangkat tema "Sinergitas IKAHI Mendukung Akselerasi Terwujudnya Peradilan Modern". Kegiatan resmi dibuka dengan sambutan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, SH, MH.
Kegiatan ini diikuti oleh Pengurus Pusat IKAHI, Pengurus Daerah IKAHI dan Pengurus Cabang IKAHI seluruh Indonesia melalui Zoom. Kegiatan ini juga menjadi ajang peluncuran secara resmi aplikasi keanggotaan IKAHI. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu IKAHI dalam melakukan pendataan anggota sekaligus membantu anggota dalam memperbarui data pribadinya. Selain itu, diluncurkan juga Personal Virtual Account bagi Anggota IKAHI dan Personal Virtual Account bagi anggota Badan Pengelola Dana Sosial Hakim (BPDSH).untuk mempermudah iuran keanggotaan.
Kegiatan ini diadakan di ruang Command Center Pengadilan Negeri Magetan dan dihadiri olehBapak ZAID UMAR BOBSAID, SH, MH Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Bapak PRIM FAHRUR RAZI, SH, MH Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Surabaya dan Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim Pengadilan Negeri Magetan Kelas II.
Berikut dokumentasinya :
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Lebih LanjutPencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas